paino’s blog

merekomendasikan travel malang dan persewaan mobil untuk wisata malang batu dan bromo

Rental Mobil Malang Untuk Liburan akhir tahun

f:id:paino:20181222140030j:plain

Menggunakan mobil saat bepergian memang sangat menyenangkan dan nyaman apalgi di bulan desember dan di pergantian tahun ini musim hujan sedang deras - derasnya, untuk itu menyewa mobil adalah salah satu solusinya.

Tempat wisata di malang Jawa timur ini memang banyak sekali jumlahnya anda bisa memilih sesuai dengan selera anda, ada wisata gunung, pantai atau tour ke kota.

Info travel: travel juanda malang terbaik

Jenis mobil yang dipilih saat sewa mobil bisa disesuaikan dengan rute atau medan yang akan dilalui. Misalkan ingin ke gunung bersama rombongan besar/keluarga besar bisa memakai sewa mobil Elf atau Hiace.

Sedangkan bila ingin ke pantai bersama 5 orang saja mobil sejenis MPV sangat cocok bila digunakan. Bila ingin sekedar wisata city tour bisa menggunakan semua jenis mobil.

Harga yang ditawarkan akan bervariasi, ini tergantung dari jenis mobil, fasilitas dan kapasitas mobil yang dipilih.

Setelah itu anda juga wajib memeriksa kelengkapan mobil yang disewa, apakah mobil milik sendiri atau mobil ilegal, dan bila sewa mobil tanpa sopir tanyakan apakah mobil diasuransikan dianjurkan untuk pilih mobil yang telah diasuransikan.

Lebih baik lagi bila anda sewa mobil dengan menggunakan jasa sopir, ini untuk menghindari kerugian yang bisa anda dapat misalkan kelelahan atau kecelakaan.

Dan menyewa dengan sopir akan lebih aman serta nyaman.

Untuk menyewa mobil yang bisa dipercaya anda bisa datang langsung ke kantor perusahaan rental tersebut, atau melalui rekomendasi seorang teman yang pernah menggunakan jasa sewa mobil yang pernah dipakainya.

Dan inilah sekilas tentang artikel rekomendasi sewa mobil untuk wisata ataupun kegiatan yang lain untuk mengisi liburan anda.

Untuk lebih detail mengenai tempat perusahaan sewa mobil yang bisa dipercaya bisa mengunjungi website:https://indolora.co.id/