paino’s blog

merekomendasikan travel malang dan persewaan mobil untuk wisata malang batu dan bromo

Negara paling nyaman di bumi untuk ditinggali

Inilah Sejumlah tolok ukur yang berbeda berkontribusi pada kebahagiaan keseluruhan rata-rata setiap negara tertentu, termasuk PDB per kapita, angka harapan hidup, kebebasan untuk membuat pilihan kehidupan, dan bahkan keseluruhan kemurahan hati dan dukungan sosial. Ini adalah 5 negara yang memiliki indeks kemakmuran paling tinggi dan memiliki tempat paling aman dan nyaman di bumi menurut Legatum Prosperity Index.

 

Denmark

Dengan kepuasan hidup rata-rata Skor 7,69 dari 10. Negara kecil ini menempati urutan pertama dalam Kewirausahaan dan peluang yang didasarkan pada tingkat tinggi keadilan sosial, konektivitas dan biaya hidup yang sangat rendah.

Anak-anak di Denmark menerima perawatan kesehatan gratis, termasuk sang ibunya. Dengan kesetaraan gender merupakan kunci. Dengan kepemimpinan tertinggi menjadi pria maupun wanita. penduduk di negara ini rata rata menggunakan sepeda untuk kegiatan sehari - hari dengan persentasi 50% dari kendaraan bermotor, ini yang menyebabkan emisi karbon di kota ini sangat rendah.

Ibukota Copenhagen juga dijuluki "kota paling layak huni di dunia" lagi awal tahun ini oleh the international affairs magazine Monocle untuk kualitas hidup. Kota ini sekarang dianggap sebagai salah satu tujuan utama foodie di Eropa, dengan bantuan dari restoran ternama seperti Noma yang bernama "restoran terbaik di dunia" tahun lalu.

Menurut penelitian dari Universitas Warwick, genetika bisa menjadi kunci untuk menjelaskan tingkat kebahagiaan dan kenyamanan subuah bangsa.

Norwegia

Norwegia juga salah satu negara di peringkat ke 2 dunia tentang kebahagiaan warganya pada tahun 2014. Namun, mereka memiliki selera humor yang brilian. Mereka juga memiliki pendapatan yang besar pertahunnya, dukungan sosial, harapan hidup yang sehat dan kebebasan untuk membuat pilihan hidup serta kemudahan.

Norwegia adalah salah satu negara terkaya di dunia dan menempati urutan pertama dalam modal sosial dan kedua dalam keselamatan dan keamanan. Menjadikannya tempat sangat aman untuk hidup, serta tempat yang menyenangkan yang gratis. Norwegia juga negara yang benar-benar aman, mereka memiliki tingkat kejahatan sangat rendah dan tentu saja, negara ini memiliki alam yang indah.

Swiss

Swiss adalah salah satu negara yang paling berkembang di dunia dan salah satu paling bahagia. Dan mereka PALING brilian dalam perawatan kesehatan terhadap warga mereka serta memiliki pengeluaran pemerintah yang terendah pada perawatan kesehatan dan beberapa orang yang sehat.

Mereka sangat bahagia, mereka memiliki tingkat yang sangat rendah depresi dan memilih 64th dari 122 pada tingkat stres. Mereka berinvestasi dalam pendidikan terkemuka. Mereka peduli tentang inovasi dan datang pertama di dunia untuk inovasi dan pendampingan dan mereka telah menciptakan sebuah lingkungan di mana orang dapat berkembang, memungkinkan orang-orang dan perusahaan untuk meningkatkan modal.