paino’s blog

merekomendasikan travel malang dan persewaan mobil untuk wisata malang batu dan bromo

Travel Surabaya Malang Innova

f:id:paino:20190409153001j:plain

travel surabaya malang innova - hatenablog

Liburan sudah tiba, sekarang waktunya untuk traveling. Apakah kamu sudah ada rencana untuk mengisi waktu liburanmu? Saat liburan ini memang di beberapa titik kota dan tempat wisata pasti lagi ramai - ramainya dengan pengunjung. Seperti kebutuhan akan jasa travel surabaya malang

Tidak beda jauh dengan aktifitas di Bandara juanda yang mendekati akhir tahun ini juga semakin ramai dan sibuk dengan lalu lintas pesawat yang landing maupun take off.

Bagi kalian yang dari luar pulau atau daerah lain, saat menuju pulau Jawa khususnya Jawa Timur pasti akan transit dulu di Bandara yang satu ini.

Setelah mendarat pasti yang kamu butuhkan untuk ke tempat tujuan kamu adalah alat transportasi, dengan ber macam - macam pilihan jasa transportasi yang beragam yang bisa kamu pilih sesuai dengan destinasi yang kamu tuju, misalkan hanya jarak dekat kamu bisa menggunakan angkutan kota, taxi ataupun bus kota.

Sedangkan untuk tujuan agak jauh misalkan ke Malang atau Batu kota, tersedia angkutan umum lain yaitu travel. Berbeda dengan angkutan umum yang ada di Juanda airport ini, jasa travel memang lebih bersifat private karena jumlah penumpang yang ada di setiap mobilnya akan dibatasi.

Ini dimungkinkan agar para penumpang lebih aman dan perjalanan akan terasa menyenangkan saat ditemani driver yang ramah dan ganteng. Dan unit mobil yang biasanya dipakai pun bermacam jenis mulai Avanza, Xenia Innova kadangkala unit Elf atau Hiace.

Bagi kalian yang sudah terbias pesan travel jasa travel ini tinggal pesan via telepon,WA ataupun SMS, sedangkan yang baru pertama kali naik travel bisa bertanya - tanya kepada petugas atau yang suka online bisa dicek di mesin pencarian tentang jasa travel yang rekomended.

Tiket sudah dipesan mobil dan driver juga sudah siap, kini saatnya kamu akan diantar langsung menuju lokasi baik itu di kota Malang/Batu dan kota sekitar Jawa Timur ini.
Dan kami harap liburanmu di kota Malang ini lebih berkesan di penghujung tahun baru ini bersama jasa.