paino’s blog

merekomendasikan travel malang dan persewaan mobil untuk wisata malang batu dan bromo

Sewa Mobil Yaris di Malang, Untuk Liburan

f:id:paino:20190415143526j:plain

https://cdn.pixabay.com/photo/2018/08/21/22/14/toyota-3622290_960_720.jpg

Bagi anda yang melakukan sebuah perjalanan terlebih di kota Malang, menggunakan mobil Toyota Yaris menjadi pilihan yang sangat tepat. Keunggulan dari mobil yang satu ini sangat cocok dijadikan untuk menikmati suasana kota Malang. Desain Toyota Yaris yang ground clearance rendah serta terbilang stabil akan sangat pas untuk dijadikan teman perjalanan. Maka dari itu sewa mobil Yaris Malang adalah pilihan yang tepat. Memang inilah salah satu kelebihan

https://indolora.co.id/layanan/sewa-mobil-malang-murah/ di Indolora yang banyak dipilih pelanggan.

Spesifikasi Dan Keuntungan Sewa Mobil Yaris

Mobil Yaris banyak digunakan untuk menemani liburan sehingga banyak yang booking mobil ini jauh-jauh hari. Apa saja spesifikasi dan keuntungan menggunakan mobil Yaris ini? Simak informasinya berikut ini!

Artikel terkait: rental mobil malang terbaik

  1. Handling Yang Lebih Mantap

Adanya kemampuan lajuan yang kencang menjadikan performa dari mobil ini sangat memukau. Adanya pelek BBS  17 inci yang ringan dengan pengereman yang lebih besar akan menampilkan perjalanan yang menyenangkan. Tenaga yang dihasilkan juga mampu mencapai 6.800 rpm dengan torsi 250 Nm pada 5.000 rpm. Kinerja mesin yang mendukung tentu akan melancarkan perjalanan anda.

  1. Adanya Perangkat Hiburan Lengkap

Terdapat sebuah fitur hits yang diterapkan ada sistem hiburan kabil All-New Yaris. Adanya fitur Toyota Move menjadikan kemampuan untuk menghubungkan ke beberapa situs informasi dan juga hiburan favorit lainnya. Kemampuan tersebut menjadikan kemampuan memutar semua lagu ponsel langsung di head unit.

  1. Desain Bodi Yang Aerodinamis

Tidak hanya tampilannya yang sporty, desain dari mobil ini sangat mendukung kestabilan mobil ketika melaju. Desain yang terbilang kekinian menjadikan pengemudi akan lebih percaya diri ketika melakukan perjalanannya. Lekukan bodi yang lebih tegas akan menjadikan aura sport hatchback lebih kental.

  1. Fitur Keselamatan Yang Lengkap

Dengan melakukan sewa mobil Yaris Malang ini, keselamatan dalam melakukan perjalanan akan lebih terjamin. Hal ini karena terdapat fitur yang lebih dalam mobil tersebut. Adanya seatbelt warning pengemudi dan penumpang depan tentu menjadi penunjang ketika menyewa mobil ini. Tidak hanya itu sistem pengereman Electronic Brake Distribution dan Anti-Lock Breaking System juga menjadi fitur utama dalam sebuah mobil.

  1. Fitur Kenyamanan Lengkap

Berkeliling kota Malang tetap menyenangkan ketika menggunakan mobil ini. Posisi pengendara yang proporsional serta adanya sudio control yang di gagang akan semakin memberikan kemudahan dalam melakukan pengemudian. Kenyamanan ruang kaki yang terbilang cukup lega dan console penyimpanan di bagian samping bertingkat lebih menjadikan penunjang kenyamanan.

Buruan Lakukan Reservasi Secepatnya!

Berbagai keunggulan dari sewa mobil Yaris Malang ini tentu akan lebih menguntungkan ketika mampu melakukan penyewaan dengan harga murah. Sebagai asa rental yang terpercaya, kami menawarkan penyewaan mobil Yaris dengan harga yang murah dan juga kualitas kendaraan yang bersaing. Segera lakukan reservasi dan dapatkan keuntungannya